Clinic Shop
Pemesanan Produk DR Skincare Yang Asli Hanya Bisa Didapatkan Lewat AGEN Resmi
Racikan Dokter
Semua produk DrSkincare adalah asli racikan dokter Estetika
Selamat Datang
Selamat Datang di Dokter Skin Care

Krim Dokter Bikin Ketergantungan ??? Anggapan Salah Kaprah dan Ngawur

22nd March 2016
12508957_998622660194268_7577616502622323369_n

Pasien perawatan jerawat dengan krim acne DRW SKINCARE

12642768_804039066408283_7239390423804452171_n

Pasien perawatan jerawat dengan krim acne DRW SKINCARE

Kata Penjual Krim ABAL_ABAL Krim Dokter Bikin Ketergantungan. Yuk Smart..

Bener gak sih bisa terjadi ketergantungan terhadap krim-krim wajah??
Sebelum menjawab pertanyaan itu, alangkah baiknya bila kita mengerti dahulu secara pasti apa sih yang dimaksud dengan ketergantungan itu.

Kata ketergantungan bisa banyak dipakai saat kita dealing dengan pasien penyalahgunaan obat.Yang dimaksud tentunya adalah golongan napza, yaitu narkotik, psikotropika dan zat adiktif lainnya.

Bagaimana dengan krim?
Krim diberikan kepada pasien atas indikasi tertentu, misalnya jerawat.
Kalo kita lihat teman-teman kita, pasti ada teman kita yang mukanya mulus, bebas jerawat, padahal malasnyaaaaa minta ampun buat ngerawat muka. Iya gak? Kita yang udah rajin banget cuci muka, pake krim bertumpuk-tumpuk, eh.. tetap aja kalah mulus.

Jadi kalo sampai kita menderita jerawat, biasanya pasti ada sesuatu faktor yang menyebabkan kita jadi berjerawat, misalnya gangguan hormonal, stress, turunan, dll.

Krim-krim yang dipakaikan tujuannya cuma membantu mengatasi jerawat yang ada di permukaan, jadi kalo stop krim, sedang faktor penyebab masih ada dan anda mulai kembali kepada kebiasaan lama karena merasa sudah puas dengan hasil sekarang…YA PASTI MEMANG MUNCUL LAGI

Jadi memang untuk jerawat perlu terapi jangka panjang.
Begitu pula dengan cream pencerah. Fungsinya menghambat laju melanosit di kulitmu.

Nah kalau udah d hentikan dan anda masih sering berpanas2an, ya pasti akan kembali lagi
karena sudah tidak ada lg pelindung dr paparan sinar matahari…
Banyak orang gak mau pake obat dokter, tapi beli krim perawatan yang dijual bebas yang lagi ngetrend dengan harga berjuta-juta… Sama aja dong!!

Jadi jangan takut untuk terus pakai krim dokter ya selagi cream itu aman n jelas darimana asal usulnya.

Dokter itu sekolah lama utk bisa mempelajari dan mengerti masalah pasiennya bukan sebaliknya hanya mementingkan keuntungan semata. Seperti pasien kami di foto ini jerawat parah tp rutin menjalani saran dan perawatan kami hingga akhirnya skrg wajah sdh mulai bersih dan sehat.

Rp 125.000
Rp 125.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangCream Khusus Leher
Harga Rp 125.000
Lihat Detail »
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangGold & Strawberry Hot Slimmig Gel (Massage)
Harga Rp 150000
Lihat Detail »
best
Rp 275.000
Rp 275.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeOW
Nama BarangGlutation Whitening Capsule
Harga Rp 275.000
Lihat Detail »
best
Rp 85.000
Rp 85.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangSabun Mandi Kojic Whitening
Harga Rp 85.000
Lihat Detail »
best
Rp 250.000
Rp 250.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangCream Whitening & Flek
Harga Rp 250.000
Lihat Detail »
best
Rp 250.000
Rp 250.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangCream Acne (Khusus Jerawat)
Harga Rp 250.000
Lihat Detail »
Rp 250.000
Rp 250.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangKrim Stretch-Mark
Harga Rp 250.000
Lihat Detail »
Rp 100.000
Rp 100.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangCream Tumit (Kaki Pecah-Pecah)
Harga Rp 100.000
Lihat Detail »
Keranjang>>