Clinic Shop
Pemesanan Produk DR Skincare Yang Asli Hanya Bisa Didapatkan Lewat AGEN Resmi
Racikan Dokter
Semua produk DrSkincare adalah asli racikan dokter Estetika
Selamat Datang
Selamat Datang di Dokter Skin Care

Blog Dokter Skin Care

Sering Begadang Tapi Pengen Jerawat Cepat Sembuh? Ehmm.. Sulit!

Thursday, September 15th 2016.

Begadang tidak hanya dapat membuat Anda jadi kurang tidur dan menurunkan stamina, tetapi juga dapat memicu munculnya jerawat, bahkan memperburuk jerawat yang sudah ada. Secara tidak langaung kurang tidur dapat menyebabkan stres, peningkatan proses peradangan, peningkatan resistensi insulin dan depresi. Stres merupakan faktor penting yang menyebabkan jerawat. Peningkatan stres

Jangan Pencet Komedo Sendiri Ya!

Thursday, September 15th 2016.

Siapa yang hobi mencetin komedo / jerawat sendiri dirumah ?? yakon tangan kamu bersih ?? yakin kamu sudah ahli dalam mencet komedo? ada sekolahnya lho mencetin komedo itu hehe.. Munculnya komedo adalah masalah kulit yang sering dialami oleh pria maupun wanita. Komedo sebenarnya merupakan kotoran hitam penyumpat pori-pori yang

Tips mempertahankan ke Glowingan Wajah saat bulan Puasa Ramadhan

Thursday, June 9th 2016.

Tips mempertahankan ke Glowingan saat bulan Puasa Ramadhan: 1. Cukup minum air putih saat buka dan sahur. 8 gelas antara waktu buka dan sahur utk mencegah dehidrasi yg mempengaruhi kelembaban kulit. 2. Tidak beaktifitas berlebihan di bawah terik matahari. Krn dpt merangsang produksi melanosit berlebih yg bikin kulit jd

Pengen Wajah Glowing? Itu Tidak Instan Tapi Berproses

Thursday, June 9th 2016.

“Terima Kasih Telah Sabar, Mengerti & Menikmati Sebuah Proses” Perawatan itu proses, sepeti pasien berikut ini yg pernah merasakan suka dukanya purging hingga impiannya mendapat wajah seperti ini tercapai. Sayangnya banyak orang yg rata2 terbiasa belanja krim lewat online berharap dan menganggap krim DRW adl sama halnya dgn krim2

Bebas Flek Hitam Saat Hari Raya Idul Fitri

Thursday, June 9th 2016.

Alhamdulillah udah puasa hari ke 4 aja ya, ga kerasa lo sebentar aja puasa berjalan dan lebaran segera tiba. Keren ya pasien dari agen kami mba Sri Wahyuni yg udh bebas dari flek, jadi deh lebaran selain jiwa raga kembali fitri wajah juga semakin bersih cerah alami bebas dari

Ngaku-ngaku Krim Racikan Dokter? Yuk Cek Kebenarannya Dengan Cara Berikut Ini

Tuesday, March 22nd 2016.

  Curhat seorang pasien, beliau beli krim wajah dari temannya, ngakunya krim racikan dokter harganya mahal pula 500rb sepaket. Karena katanya dari dokter lalu beliau percaya dan membelinya. Alhasil seminggu kemudian wajahnya merah, bengkak, panas dan perih mengelupas hebat. Datanglah beliau pd saya periksakan wajahnya. Lalu saya tanyakan pd

Ibu Hamil Tetap Aman Perawatan Dengan Produk Kami

Tuesday, March 22nd 2016.

  Produk DRskincare bagus, tp aman ga bt ibu menyusui seperti saya? Kata seorang pasien pd saya. Apa lg utk ibu menyusui ya, bt ibu hamil saja produk kt sangat aman kok, ini sudah dibuktikan sendiri oleh dua agen kami di Makasar mba Sri Wahyuni dan di jakarta mba

Krim Dokter Bikin Ketergantungan ??? Anggapan Salah Kaprah dan Ngawur

Tuesday, March 22nd 2016.

Kata Penjual Krim ABAL_ABAL Krim Dokter Bikin Ketergantungan. Yuk Smart.. Bener gak sih bisa terjadi ketergantungan terhadap krim-krim wajah?? Sebelum menjawab pertanyaan itu, alangkah baiknya bila kita mengerti dahulu secara pasti apa sih yang dimaksud dengan ketergantungan itu. Kata ketergantungan bisa banyak dipakai saat kita dealing dengan pasien penyalahgunaan

Page 1 of 4:1 2 3 4 »
Keranjang>>